Berikan Kado Terbaikmu Dengan Berwakaf Untuk Ibu

Berikan Kado Terbaikmu Dengan Berwakaf Untuk Ibu

#SahabatKujang, dua hari lagi memperingati hari ibu, kalo diingat kapan kali terkahir kita memberikan kado atau hadiah untuk ibu kita tercinta? Jangankan memberikan hadiah, mungkin sebagian dari kita sudah lama tidak bersua dengan ibu karena terpisah oleh jarak, ruang dan waktu.

Padahal ibu adalah orang yang telah mengandung sembilan bulan dan melahirkan kita ke dunia. Dia adalah malaikat tak bersayap yang senantiasa menyayangi kita sepenuh jiwa dan raga. Dia rela membanting tulang demi kehidupan anaknya yang lebih baik.

Mungkin dia selalu terlihat tersenyum di depan kita, namun di balik senyumnya itu terdapat tetesan air mata untuk doa yang dia panjatkan kepada Allah SWT untuk kebaikan kita di dunia dan akhirat. Walau kita kadang kerap menyakiti hatinya yang selembut sutra itu.

Kamu tak perlu risau, kita mungkin tidak mampu membalas seluruh kebaikan ibu. Tapi kita dapat memebrikan salah satu kado terbaik, yaitu kado yang walau hanya diberikan sekali tapi pahala dan kebaikannya tidak pernah berhenti. Berwakaf atas nama ibu bisa menjadi salah satu kado terbaik yang bisa kita berikan untuknya.

Sahabat juga tidak perlu gundah gulana, saat ini wakaf bisa dimulai hanya dengan Rp20.000,-. Dengan begini semua bisa wakaf dan menjadi manfaat bagi umat.

Rp20.000,-/Iqro, KU: 021
Rp50.000,-/Al-Quran, KU: 011
Rp75.000,-/Al-Quran Braille, KU: 031

KU: Kode Unik
______________

Ayo sahabat, berikan hadiah terbaikmu untuk ibu. Jangan lupa nanti bila bertemu ibu, sampaikan rindumu padanya. Cium tangannya dan peluk erat-erat selagi masih ada.

💚 klik link berikut:
https://bit.ly/BMPKWakafMushaf

💚 Scan QR Code yang tertera di poster melalui app e-waletmu

💚 Transfer melalui
Bank Syariah Indonesia:
7099.5419.48
a/n Yayasan Baitul Maal Pupuk Kujang

📌 Sertakan kode unik program di akhir nominal sedekahmu, kode unik sudah termasuk dalam nominal sedekahmu.

Konfirmasi donasi melalui:
bit.ly/BMPK_KonfirmasiSedekah

#wakafquranbraille#wakafquran#wakafmushaf#wakafiqro#karawang#sedekahonline#sedekahjariyah#sedekahberkah#infaq#sedekah#wakaf#baitulmaalpupukkujang#bmpk#lazbmpk#pupukkujang#memupukkebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Assalamualaikum !

Apakah ada yang ingin ditanyakan terkait Baitul Maal Pupuk Kujang pada link https://lazbmpk.com/2022/12/20/berikan-kado-terbaikmu-dengan-berwakaf-untuk-ibu

×