PT Pupuk Kujang Cikampek bersama Baitul Maal Pupuk Kujang (BMPK) Melaksanakan Penyaluran Bingkisan Ramadhan di Sekitar Perusahaan

PT Pupuk Kujang Cikampek bersama Baitul Maal Pupuk Kujang (BMPK) Melaksanakan Penyaluran Bingkisan Ramadhan di Sekitar Perusahaan

Selama Ramadhan 1443 Hijriyah ini, lebih dari 1.600 paket bingkisan Ramadhan berupa sembako disalurkan PT Pupuk Kujang. Kegiatan ini menjadi salah satu bagian dari kehadiran PT Pupuk Kujang di tengah-tengah masyarakat dalam membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari terutama selama bulan Ramadhan.

Momentum Ramadhan adalah saatnya untuk merenung, berserah diri, mengabdi dan membantu mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan salah satu program kepedulian PT Pupuk Kujang sebagai wujud kepedulian kepada lingkungan.

PT Pupuk Kujang sebagai BUMN adalah bagian dari masyarakat Indonesia, yang memiliki kontribusi membangun negeri tanpa kecuali. Sebagai bentuk kepedulian BUMN untuk membantu mereka yang membutuhkan di saat Ramadhan tahun ini.

Ada 1.600 paket ramadhan berupa sembako dibagikan kepada masyarakat, Selasa (12/04/2022). Paket sembako yang terdiri dari 3 kg beras, 1 liter minyak sayur, 1 kg gula pasir, dan 5 pcs mie instan dibagikan di beberapa titik di Cikampek, karawang.

Pemberian bingkisan Ramadan ini bekerja sama dengan Baitul Maal Pupuk Kujang (BMPK) agar penyebaran paket bingkisan tepat sasaran sesuai dengan data masyarakat setempat yang berhak menerima bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Assalamualaikum !

Apakah ada yang ingin ditanyakan terkait Baitul Maal Pupuk Kujang pada link https://lazbmpk.com/2022/04/12/pt-pupuk-kujang-cikampek-bersama-baitul-maal-pupuk-kujang-bmpk-melaksanakan-penyaluran-bingkisan-ramadhan-di-sekitar-perusahaan

×