BMPK Bangun Huntara untuk Penyintas Erupsi Semeru

BMPK Bangun Huntara untuk Penyintas Erupsi Semeru

LUMAJANG — Baitul Maal Pupuk Kujang (BMPK) telah melaksanakan pembangunan Hunian Sementara (Huntara) bagi penyintas erupsi Gunung Semeru, dan mulai bisa dihuni oleh keluarga terdampak pada Ahad (13/02/2022). Setidaknya ada 3 Huntara yang dibangun di Desa Sumber Mujur, Kecamatan Candi Puro, Kabupaten Lumajang.

BMPK terus berupaya memulihkan kondisi masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. Selain Huntara, bantuan lain juga terus disalurkan untuk para penyintas, antara lain wakaf Quran dan makanan siap santap.

Alhamdulillah program ini dapat terlaksana karena dukungan pemerintah daerah dan para donatur. BMPK berharap, dengan Huntara ini para penyintas erupsi gunung Semeru dapat meningkatan pola hidup bersih dan sehat, serta dapat beribadah dengan baik.

Jazakallah khair kami haturkan kepada semua donatur serta pihak yang telah mendukung terlaksananya semua aktivitas sosial dakwah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Assalamualaikum !

Apakah ada yang ingin ditanyakan terkait Baitul Maal Pupuk Kujang pada link https://lazbmpk.com/2022/02/13/bmpk-bangun-huntara-untuk-penyintas-erupsi-semeru-3

×