BMPK Kembali Salurkan Sedekah Beras Rutin Bulanan ke Jompo Dhuafa

BMPK Kembali Salurkan Sedekah Beras Rutin Bulanan ke Jompo Dhuafa

Jompo Dhuafa merupakan salah satu golongan orang yang berhak mendapatkan santunan. Bukan tanpa alasan, pasalnya tubuh yang sudah renta dan dilengkapi dengan segala macam keterbatasan tak mampu lagi untuk sebebas mungkin melakukan aktifitas. Hal ini tentu menjadi penghalang bagi mereka untuk dapat memenuhi kebutuhan pokok pribadi.

Oleh karena itu, bertujuan untuk memudahkan kehidupan para Jompo Dhuafa pelosok desa Baitul Maal Pupuk Kujang (BMPK) melalui program Santunan yang terselenggara pada Sabtu, (16/07/2022). Sebanyak 6.540 Liter beras telah didistribusikan langsung kepada para jompo dhuafa yang berada di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Atas terselenggaranya program ini, segenap tim BMPK mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi. Semoga kebaikan yang ditebarkan ini mendapatkan balasan berlipat ganda dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bantu kami untuk dapat selalu menebarkan kebaikan dengan tetap menyebarkan kabar baik ini.

#SahabatKujang, Yuk bersamai mereka dengan zakat dan sedekah terbaik. Dengan zakat dan sedekah yang diberikan, Insya Allah bisa meringankan sedikit beban para mustahik untuk memenuhi kebutuhan hariannya.
_____________________

💚 Sedekah via online
klik link berikut:
https://bit.ly/BMPK_SedekahBeras

💚 Donasi via QRIS
Scan QR Code yang tertera di poster melalui app e-waletmu

💚 Donasi via transfer
Bank Syariah Indonesia:
709.954.194.8
a/n Yayasan Baitul Maal Pupuk Kujang

📌 Sertakan kode unik “009” di akhir nominal sedekahmu, kode unik sudah termasuk dalam nominal sedekahmu.

Konfirmasi donasimu melalui whatsapp di link berikut:
bit.ly/BMPK_KonfirmasiSedekah
_____________________

#sedekahberas#gerakansedekahberas#gesbi#gerakansedekahberasindonesia#zakat#infaq#sedekah#wakaf#baitulmaalpupukkujang#bmpk#pupukkujang#sahabatkujang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Assalamualaikum !

Apakah ada yang ingin ditanyakan terkait Baitul Maal Pupuk Kujang pada link https://lazbmpk.com/2022/09/19/bmpk-kembali-salurkan-sedekah-beras-rutin-bulanan-ke-jompo-dhuafa

×