Delapan Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari BMPK dan APDL

Delapan Penyandang Disabilitas Dapat Kaki Palsu dari BMPK dan APDL

Delapan penyandang disabilitas menerima bantuan kaki palsu dari Baitul Maal Pupuk Kujang (BMPK) bekerjasama dengan Asosiasi Penyandang Disabilitas dan Lansia (APDL) agar mereka lebih berdaya dan mandiri.

Melalui bantuan ini, diharapkan akan memberi kemudahan mobilitas bagi penerimanya. Kegiatan pemasangan dilakukan di Gedung Diklar BMPK pada Kamis (17/03/2022). Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Oprasonal BMPK dan Ketua APDL Karawang kepada penerima manfaat.

Di tengah keterbatasan akibat pandemi ini, kami tidak berhenti. Kami upayakan program yang dilakukan sesuai dengan nilai-nilai SDGs (Sustainable Development Goals) sebagai landasan untuk melaksanakan Program Kemanusiaan, di antaranya mewujudkan kehidupan yang sehat dan sejahtera

Dengan adanya kaki palsu itu, diharapkan kedelapan penerima dapat kembali keraktivitas dan lebih produktif. Dari pengukuran hingga selesainya pembuatan kaki palsu, memerlukan waktu yang relative tidak pendek. Prosesnya mencapai dua bulan, meliputi pengukuran awal, pengepasan ukuran kaki palsu dan sentuhan akhir.

Kaki palsu ini digarap sedemikian presisi agar para penerima manfaat bisa nyaman memakainya di kala beraktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Assalamualaikum !

Apakah ada yang ingin ditanyakan terkait Baitul Maal Pupuk Kujang pada link https://lazbmpk.com/2022/03/17/delapan-penyandang-disabilitas-dapat-kaki-palsu-dari-bmpk-dan-apdl-2

×