Bmpk Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Bekam Gratis Untuk Dusun Pajaten

Bmpk Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Bekam Gratis Untuk Dusun Pajaten

10 Oktober 2021, Baitul Maal Pupuk Kujang (BMPK) melalui Program Kesehatan “Rumah Bekam Arafah” mengadakan kegiatan Bakti Sosial Bekam Gratis di Dusun Pajaten RT 004 RW 004, Desa pajaten, kec Cibuaya, Karawang.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk program Bekam Arafah sebagai program Kesehatan BMPK kepada masyarakat untuk menganjurkan dan membiasakan masyarakat berobat ala rasullullah.

Kegiatan ini dibuka untuk warga dhuafa serta para terapis Rumah Bekam Arafah sudah profesional dan berpengalaman.

Adapun Layanan yang diberikan kepada masyarakat saat kegiatan Baksos berlangsung yaitu Bekam, Pijat, dan konsultasi gaya hidup sehat ala Rasulullah.

Baksos Bekam Murah ini berlangsung mulai pukul 09.00-17.00 WIB alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan diadakannya kegiatan tersebut.

Salah satu pasien bapak samsul menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga saya setelah dibekam merasakan badan menjadi ringan dan bugar serta mendapatkan nilai sunnahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Assalamualaikum !

Apakah ada yang ingin ditanyakan terkait Baitul Maal Pupuk Kujang pada link https://lazbmpk.com/2021/10/09/bmpk-mengadakan-kegiatan-bakti-sosial-bekam-gratis-untuk-dusun-pajaten

×