Distribusi Bantuan Sembako Untuk Para Dhuafa yang Terdampak Pandemi di Sekitar Komplek PT Pupuk Kujang

Distribusi Bantuan Sembako Untuk Para Dhuafa yang Terdampak Pandemi di Sekitar Komplek PT Pupuk Kujang

Hari ke-2 Distribusi bantuan sembako untuk para dhuafa yang terdampak pandemi di sekitar komplek PT Pupuk Kujang, Rabu (25/08/2021). Terimakasih para muzakki dan donatur yang telah berpartisipas dalam program ini. Semoga harta yang dizakatkan dan disedekahkan diberkahi Allah SWT dan dilipatgandakan.

Foto profil laz_bmpk
laz_bmpk
Turun Kejalan Bagikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Baitul Maal Pupuk kujang (BMPK) kembali turun ke jalan membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, terdampak pandemi Covid-19. Pembagian sembako ini juga bagian dari bentuk peringatan HUT RI ke 76 tahun, Selasa (24/08/2021).

BMPK telah menyiapkan 100 paket sembako yang diperuntukkan warga terdampak Covid-19. Setiap paketnya berisi beras, minyak goreng, tepung terigu, susu, mie instan, kecap, gula, garam, sarden kaleng, serta masker dan vitamin herbal.

Bantuan diberikan kepada masyarakat dhuafa yang terus berjuang mencari nafkah di sepanjang jalan. Diantaranya adalah sopir angkot, pengayuh becak, ojeg, pedagang kaki lima, dan lain-lain. BMPK berharap, bantuan ini dapat membantu warga terdampak pandemi Covid-19, serta mampu menginspirasi koperasi lain untuk tetap berbagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Assalamualaikum !

Apakah ada yang ingin ditanyakan terkait Baitul Maal Pupuk Kujang pada link https://lazbmpk.com/2021/08/30/distribusi-bantuan-sembako-untuk-para-dhuafa-yang-terdampak-pandemi-di-sekitar-komplek-pt-pupuk-kujang

×